Selasa, 24 Februari 2009

Hotspot Area Bantu Kegiatan Mahasiswa

Lentera, Yogyakarta – Sejak pertama kali FISIP UPN “Veteran” ini menyediakan fasilitas hotspot untuk mahasiswa dan civitas akademikanya, kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan lainnya dirasakan lebih mudah. Sebelumnya, kegiatan browsing ataupun yang lainnya yang membutuhkan koneksi internet harus dilakukan di luar kampus. Namun, sekarang kegiatan seperti itu dapat dilakukan di kampus FISIP UPN “Veteran” ini sendiri. 
“Adanya fasilitas ini amat sangat membantu proses perkuliahan. Misalnya saja saat harus browsing mencari tugas ataupun tugas kelompok, ini sangat memberikan kemudahan bagi saya khususnya”, kata Aryani Dewi, seorang mahasiswi UPN “Veteran” Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2007. 

“Fasilitas ini juga sangat menunjang bagi saya. Karena mengambil jurusan komunikasi dan jurusan ini sangat bersentuhan dengan hal-hal yang berbau high tech sehingga adanya hotspot area memberikan kemudahan bagi saya. ”. terangnya lagi. 
Hotspot area memberikan banyak manfaat. Untuk mengaksespun tidak dikenakan biaya sepeserpun di kampus FISIP UPN “Veteran” ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar