Rabu, 04 Maret 2009

ANTARA KOPI DAN HOTSPOT

LENTERA, Yogyakarta - "Kopi dan hotspot tidak dapat dipisahkan" ujar seorang pemilik kafe di wilayah nologaten. Fasilitas hotspot atau wirelles connection area merupakan peluang bisnis yang cerah untuk dimanfaatkan oleh para pebisnis. Khususnya dalam hal tempat untuk nongkrong anak muda yaitu tempat minum kopi atau coffe shop. "Hotspot adalah perlengkapan standar untuk fasilitas tempat ngopi jaman sekarang, tanpa itu mungkin kita akan dibilang ketinggalan", ujar Rudy, salah satu manajer coffe shop di daerah Demangan baru. "Tempat ngopi tanpa embel-embel hotspot,serasa sayur yang tanpa garam. Dan hotspot merupakan senjata ampuh untuk menarik pelanggan", kata Ilham, seorang pemilik tempat ngopi di daerah Nologaten.

"Kita kesini memang untuk minum kopi sekaligus menikmati internetan gratis (red-hotspot)", bilang salah satu pengunjung yang datang ke Nusantara coffe daerah Nologaten yang menyediakan fasilitas hotspot. "Selain berasik ria mengobrol dengan teman-teman,kita juga bisa browsing web sepuasnya,tanpa harus membayar perjamnya" ujarnya lagi.
Tempat minum kopi atau coffe shop memang tidak bisa lepas dari fasilitas hotspot. Karena dengan adanya hotspot, cafe itu akan menjadi lebih menarik dan mempunyai daya pikat yang tinggi bagi para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar